ini adalah lanjutan dari karakter narnia. langsung aja yahh...

Pencipta C. S. Lewis
 Pemeran William Moseley
 Informasi Spesies Manusia
Gender Pria
Tanggal lahir 1927
, Kaisar Lone Islands, Lord of Cair Paravel, Knight of the Most Noble Order of the Lion, Sir Peter Wolf's-Bane
 Keluarga Susan, Edmund, Lucy



 Informasi Tanggal lahir 1928
 Gelar Ratu Narnia
 Keluarga Peter, Edmund dan Lucy

Terakhir tampil The Last Battle
Pencipta C. S. Lewis
Informasi Nickname(s) Ed Spesies Manusia
Gender Pria
 Tanggal lahir 1930
Tanggal mati 1949
 Gelar Raja Edmund yang Adil/Raja Narnia, Duke of Lantern Waste, Count of the Western March, Knight of the Noble Order of the Table
Keluarga Peter, Susan, Lucy


Edmund "Ed" Pevensie (193049) adalah salah satu tokoh utama dalam novel berseri Chronicles of Narnia karya C. S. Lewis's. Dia merupakan tokoh penting dalam tiga dari tujuh buku (The Lion, the Witch and the Wardrobe, Prince Caspian, dan The Voyage of the Dawn Treader), dan tokoh kecil dalam dua buku lainnya (The Horse and His Boy, dan The Last Battle).
Dalam film buatan Disney, The Lion, The Witch and The Wardrobe dan Prince Caspian, Edmund diperankan oleh aktor Skandar Keynes. Aktor Mark Wells memerankan Edmund dewasa pada akhir film pertama.
Dalam The Lion, the Witch and the Wardrobe, dia mengkhianati saudara-saudaranya pada Penyihir Putih dibawah pengaruhnya, namun ketika cerita berlanjut dia mengakui kesalahannya. Dia ditebus dengan campur tangan Aslan dan bergabung melawan penyihir tersebut. Sebagai pemenuhan ramalan kuno, dia menjadi Raja Edmund yang Adil, Raja Narnia dan, dengan saudaranya Susan dan Lucy, sebagai pembantu pemerintahan dibawah Raja Tinggi Peter.


 Terakhir tampil "Pertempuran Terakhir"
Pencipta C. S. Lewis
 Informasi Spesies Manusia
Gender Perempuan
Tanggal lahir 1932
Gelar Ratu Narnia
Keluarga Peter, Susan dan Edmund

Lucy Pevensie adalah salah satu tokoh dari kisah "The Chronicles of Narnia", karya C. S. Lewis. Ia adalah anak bungsu dari anak-anak Pevensie. Ia muncul pertama kali di "Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari". Dari antara saudara-saudarinya, ia adalah yang terdekat dengan Aslan dan mungkin yang paling percaya akan keberadaan dunia Narnia.Ia dikenal sebagai Ratu Lucy yang Berani.

Aslan adalah karakter utama dari kisah "The Chronicles of Narnia" karya C. S. Lewis. Ia digambarkan dengan sosok seekor singa yang besar yang dapat berbicara. Ia adalah satu-satunya tokoh yang muncul di ketujuh buku Narnia.
Aslan digambarkan sebagai makhluk yang bijak dan penuh kasih sayang. Selain itu ia adalah makhluk yang misterius dan penuh kekuatan yang menjaga dan menyelamatkan Narnia. Sepanjang alur cerita, Aslan dikisahkan sebagai makhluk yang menciptakan dan menghancurkan dunia, termasuk dunia Narnia.

Digory Kirke adalah salah satu tokoh fiksi dalam cerita The Chronicles of Narnia yang ditulis oleh C. S. Lewis. Ia muncul dalam tiga buku dari tujuh buku yaitu: The Lion, the Witch and the Wardrobe, The Magician's Nephew, dan The Last Battle. Ia juga disebut dalam cerita The Voyage of the Dawn Treader.
Dalam film The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe, ia diperankan sebagai Jim Broadbent.

Keponakan Penyihir

Digory Kirke adalah seorang anak kecil yang tinggal di London bersama ibunya yang sedang sakit keras, Mabel Ketterley-Kirke, serta pamannya yang aneh Andrew Ketterley dan Letitia Keterley. Sang ibu dikatakan sudah tidak ada harapan lagi untuk sembuh sementara sang ayah bertugas di India. Pada suatu hari, Digory berkenalan dengan seorang gadis sebaya bernama Polly Plummer. Mereka berdua mempunyai ketertarikan terhadap petualangan dan dengan lorong rahasia di antara atap-atap rumah mereka, mereka menemukan sebuah ruangan nyaman di loteng sebuah rumah yang tidak berpenghuni. Ternyata ruangan itu adalah milik Paman Andrew yang menginginkan Digory serta Polly mencoba cincin yang diwariskan kepadanya oleh ibu tiri Andrew. Polly menyentuh sebuah cincin dan cincin itu menghilangkannya. Dengan sedikit ancaman, Digory membawa cincin kuning untuk pergi dan hijau untuk pulang bersamanya ke Polly. Setelah bereuni di Hutan di Antara Dunia-Dunia, mereka pergi dan malah berada di negara Charn. Dinegara itu, dengan rasa penasaran mereka malah membangunkan Jadis, sang penyihir yang telah membuat negara itu hancur. Dengan sedikit nalar, mereka tahu Jadis jahat dan malah membawa penyihir itu ke London dan ia membuat kekacauan. Digory dan Polly kemudian menyeret Jadis pergi ke dunia lain (dan secara tidak sengaja menyeret seorang kusir dan kudanya, potongan lampu jalan, dan Paman Andrew) yang ternyata adalah Narnia yang diciptakan oleh Aslan sang singa. Digory lalu meminta Aslan untuk menyembuhkan ibunya. Aslanpun menyuruhnya pergi ke suatu tempat dan mengambil apel ajaib. Apel itu kemudian ditanam Digory di Narnia dan memetik sebuah untuk ibunya. Kemudian ibunya sembuh.
Saat semuanya berlangsung semakin baik (ditambah keluarga itu mendapat warisan berupa rumah besar yang antik), Digory dan Polly menanam biji apel dan cincin, kemudian biji itu menjadi pohon yang besar dengan buah yang berkhasiat. Namun, pohon itu tumbang setelah bertahun-tahun. Karena tidak tega, Digory membuat kayunya menjadi sebuah lemari yang nantinya akan digunakan anak-anak Pevensie sebagai gerbang ke Narnia.
Sang Penyihir, Sang Singa dan Lemari
Digory telah menjadi seorang profesor tua dan terpelajar. Ia menampung empat anak Pevensie; Peter, Susan, Edmund, dan Lucy yang harus dievakuasi dari kota mereka karena perang. Lucy, saat memasuki lemari yang Digory buat dari pohon Narnia, bisa memasuki Narnia yang saat itu dikuasai oleh Jadis yang mempunyai nama Penyihir Putih, yang membuat Narnia mengalami seabad musim dingin tanpa Natal. Lucy berusaha menjelaskan ini kepada saudara-saudaranya namun mereka tidak percaya. Digory (yang pada saat buku ini dirilis, kisah Digory sebelumnya belum ada) memberikan kalimat-kalimat psikologi yang menjurus kepada, keempat anak itu seharusnya bisa membuktikan apakah kata-kata Lucy benar. Kemudian, terjadi suatu hal yang akhirnya membuat keempat anak Pevensie berada di Narnia. Merekapun memerangi Penyihir Putih dengan bantuan Aslan dan memenangkan pertempuran itu. Akhirnya mereka mendapat takhta di istana Cair Paravel.
15 Tahun waktu Narnia berjalan, dan keempat Raja dan Ratu Narnia itu kembali ke lemari dan menjadi diri mereka sendiri dalam wujud masih kecil dan dalam waktu yang sama. Kemudian Digory datang dan berkata (setelah mendengarkan petualangan Pevensie), bahwa mereka tidak akan bisa kembali ke Narnia dengan menggunakan jalur yang sama dengan sebelumnya. Kata-kata Digory mengansumiskan bahwa mereka bisa kembali ke Narnia suatu hari dengan rute yang berbeda.



Pangeran Caspian atau Raja Caspian X adalah salah satu tokoh utama di dalam novel The Chronicles of Narnia karya C. S. Lewis. Ia muncul pertama kali di seri novel yang berjudul Pangeran Caspian. Pangeran Caspian adalah seorang keturunan bangsa Telmar yang asalnya adalah bajak laut dari dunia kita.

kalau yang ini belum ada foto pemain nya yang versi sekarang. jadi gak ditampilkan.

Rilian adalah salah satu karakter dalam novel karya C.S. Lewis, The Chronicles of Narnia. Rilian merupakan putra dari Raja Caspian dan cucu dari bintang Ramandu. Rilian muncul dalam dua buku The Chronicles of Narnia yaitu The Silver Chair dan The Last Battle.
Eustace Clarence Scrubb adalah karakter fiksi dalam karya C. S. Lewis yang berjudul "The Chronicles of Narnia". Ia menjadi salah satu tokoh utama di "Petualangan Dawn Treader" bersama kedua sepupunya, Edmund dan Lucy Pevensie. Sedangkan petualangannya di buku "Kursi Perak" dan "Pertempuran Terakhir", ia ditemani oleh teman sekelasnya yang bernama Jill Pole.
Shasta atau Pangeran Cor adalah tokoh utama dalam cerita "Kuda dan Anak Manusia", salah satu seri dari "The Chronicles of Narnia" karya C. S. Lewis.
Kisah tentang Shasta terjadi ketika anak-anak Pevensie masih menjadi raja-raja dan ratu-ratu Narnia, sebelum mereka pulang ke dunia kita di akhir cerita "Sang Singa, Sang Penyihir dan Lemari".
Jill Pole adalah karakter utama dalam novel karya, C. S. Lewis Chronicles of Narnia. Ia muncul dalam cerita The Silver Chair dan The Last Battle. Sangat sedikit informasi tentang keluarga Jill sebelum ia bertemu dengan temannya Eustace.


Reepicheep (ejaan Inggris: [ˈriːpəˌtʃiːp]) adalah salah satu karakter fiksi dalam buku yang ditulis oleh C. S. Lewis, yaitu serial Chronicles of Narnia. Ia muncul dalam cerita Prince Caspian, The Voyage of the Dawn Treader, dan juga The Last Battle. Ekornya adalah kehormatannya. Waktu perang beruna,ekornya terpotong. Dan ditumbuhkan kembali oleh aslan,ekornya pun tambah panjang disbanding sebelumnya.
Trumpkinadalah karakter fiksi di C.S. Lewis' seri novel fantasi The Chronicles of Narnia. Ia sangat setia, tapi skeptis, dan ia adalah seorang kurcaci.
 sekian dulu yahhh..keluarga pevensie...be continue..........
Label:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
batam, kepulauan riau, Indonesia
Call me Resna. A student of Architecture. Love to share what i have learned.

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

resna oktavia. Diberdayakan oleh Blogger.